Friday, December 09, 2005

Apa itu "Autosurf For Cash"?

Program "Autosurf For Cash" adalah turunan dari program-program "traffic-exchange". Traffic-exchange sendiri merupakan salah satu alat pemasaran online yang dimaksudkan untuk meningkatkan jumlah kunjungan (visit) dan hit (klik) ke situs-situs yang ditawarkan.

Banyak cara lain yang dilakukan untuk meningkatkan "traffic", misalnya dengan melakukan listing di "safelist" dan sebagainya. Dan yang terpopuler adalah dengan memasang iklan di Google search engine, Yahoo directory, dan beberapa lainnya. Banyak yang sudah ditulis mengenai SEO (search engine optimization) dan yang sejenisnya, terutama yang terkait dengan penggunaan Google Adwords.

Kembali ke "traffic- exchange". Program-program traffic-exchange mensyaratkan anggotanya untuk mengunjungi sejumlah (tertentu) situs anggota lainnya. Jumlah atau hasil kunjungan tadi dinyatakan dalam suatu satuan (credit) dan jumlah "credit" akan menentukan jumlah kesempatan yang diberikan kepada situs kita untuk ditampilkan (dan dikunjungi anggota lain).

Karena semua anggota mempunyai situs masing-masing yang ingin ditawarkan akhirnya animo peserta menurun. Apalagi kemudian muncul banyak "software" yang dipakai untuk menghindari kewajiban melakukan kunjungan tadi. "Autosurf For Cash" dimunculkan untuk menarik kembali animo tersebut. Pada program ini para anggota diwajibkan mengunjungi beberapa situs dan sebagai imbalannya mereka diberikan pendapatan dalam persentase tertentu dari "subscription fee" yang mereka bayar. Sumber pendapatan program ini bukan saja dari "subscription fee" para anggota, tetapi juga dari pendapatan iklan dari non-anggota.

Program-program "Autosurf For Cash" sudah mulai muncul sejak 3 tahun yang lalu, namun yang dianggap sebagai pelopor dari program-program ini adalah StudioTraffic yang didirikan sejak awal tahun lalu. Karena sesuatu dan lain hal StudioTraffic tidak menerima lagi anggota dari Indonesia (dan beberapa anggota lainnya). Walaupun Studio Traffic saat ini sedang mengalami masa sulit (antara lain karena persaingan dengan program program seperti 12DailyPro dan beberapa lainnya), namun StudioTraffic memiliki dasar usaha yang kuat dan beragam (multiple) yang akan bisa membuatnya bangkit lagi sewaktu-waktu. Jumlah anggota StudioTraffic sudah mencapai lebih dari 300.000 orang dan investasi anggota (subscription fee) sudah hampir mencapai $13 juta.

Walaupun anda tidak bisa menjadi anggota, anda bisa mengunjungi StudioTraffic , masuk ke Forum - disini anda bisa memahami pelbagai hal seputar StudioTraffic dan program autosurf atau bahkan melihat posting-posting rekan-rekan Indonesia yang terlanjur terdampar disana. Dan jika anda serius untuk meningkatkan pendapatan (income) anda, tentunya anda harus mengunjungi 12DailyPro dan segera melakukan pendaftaran (sign-up).

Tunggu apa lagi?!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home